Sabtu, 13 Oktober 2018

Menggambar melalui Gadged (Digital art).

    Dengan berkembangnya IT saat ini semuanya dapat dilakukan dengan mudah.

    Tak terkecuali bagi yang hobby dibidang seni khusus nya (art) menggambar & membuat karikatur DLL.

     kalau dahulu kita bisa menggambar di buku menggunakan alat tulis dll,ya kali ini gue akan membagikan tips cara menggambar Tanpa buku dan Pena.
    Caranya cukup simpel genks ,lo bisa melakukannya melalui Smartphone atau PC hanya perlu software atau aplikasi . Dari sekian banyak aplikasi menggambar, gue nyaranin lo untuk download aplikasi Flipa Clip ! Karna aplikasi ini amazing genks,selain kita bisa menggambar ,kita juga bisa membuat film animasi (cartoon),melalui apk ini.


   Oke tanpa panjang lebar mari kita lihat hasilnya ,Cekicroot :

1.

    Ini gambar yang gue bikin dari aplikasi        (software) Flipa Clip genks.
      Gambar ini terinspirasi dari Profil nya
    Instagram Young Lex ,genks tapi yang            gue bikin ini yang versinya gue.

2.

    Bagi pecinta anime pasti gaasing lagi            dengan gambar yang ini,ya Tepatnya            tokoh  film di film anime Tokyo Ghoul.
    Yang ini tokohnya versi wajah gue genks

3.
 
    Gambar ini agak sedikit rumit genks,ini        gambar nya gue bkin dari perpaduan            bebera software (apk),kalau                              ditekunin dari step by step nanti                      bisa easy kok.

4.
   
     Contoh karikatur.

5.

     Gambar ini terinspirasi dari perpaduan         Young Lex,Cristiano & Gue pastinya               genks.

6.

      They know its Me.

7.

     Gambar ini sekilas mirip bikinan corel           draw,padahal cuman pakai apk Flipa             Clip.mungkin karna jernih background         nya kali ,hehehe.

8.

      Gambar ini masih terlihat amatiran                genks,karena tidak dikasih sentuhan              gelap terang nya.

9.

      Kamar anti maling genks 😋
      
10.


     Dibikin kayak foto ktp juga bisa hehe


11.
 
       Ini karikatur gue sama temen genks.
       Udah kayak Green Day aja betiga 😂



       Oke Genks seperti itu lah kiranya kalau bikin gambar menggunakan software (apk)
Flipa Clip. 
       Itu hanya beberapa gambar genks kalau mau liat hasil animasi nya (video cartoon) bisa di cek di Instagram gue www.instragram.com/adhitya_pr18/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar